Ufo Vs Human Pertempuran Prancis Selatan

Ufo Vs Human Pertempuran Prancis Selatan
Hai Readers.. Met bulan maret! Cuma mau ngingetin besok tanggal 27 aku ultah ke 13, jadi minta kadonya ya..

Hm.. Mumpung perpus sepi, aku mau bahas tentang kontak alien sama manusia yang asoy, kalo biasanya kontak manusia ma alien itu adem ayem, yang terjadi di prancis ini jauh dari adem ayem, sempet terjadi kontak senjata waktu itu.. Gini-gini..

Pada agustus 1608, penduduk dii prancis selatan, mule dari Marseilles sampe Genoa, menyaksikan armada UFO, menurut sebuah media taun 1600an berjudul, "Discours des terribles et espouvantables signes apparus sur la mer Gennes." Terjadi pertempuran dahsyat di langit Martigues yang membuat seluruh kota berbau mesiu..

Penduduk Nice ngeliat 3 objek terbang yang bercahaya di atas kota. Objek itu mendekati sebuah benteng terus mendarat di laut deket benteng dan menyebabkan aer laut mendidih dan menciptakan uap kemerahan..

Dari salah satu UFO itu muncul 2 humanoid dengan kepala dan mata gede (grey alien?), ada 'ular terbang' (mungkin kabel) di tangan mereka yang menghubungkan mereka dengan UFO, 2 humanoid itu terus sibuk sendiri selama beberapa jam, meriam yang ditembakin mereka ga ada yang ngefek.. Seakan kurang teror, terus muncul lagi 3 objek yang lebih kecil (kapsul) yang masing-masing ada 6 makhluk laen yang mirip naga (reptilian?) yang ngeluarin teriakan yang menakutkan.. Mampuslah itu..

Para prajurit nembak pake meriam 800 kali sebelum para alien itu cabut..

Wew, aku ga punya bayangan apa yang mereka lakuin disana sampe heboh-heboh gitu, apa niat mereka mau nginvasi manusia? Ato cuma iseng neror? Menurut Readers gimana?

nationaluforesearch


{ 0 comments... Skip Comments }

Add Your Comment

 
Esoteric Library
Aliens Press © 2012 | Template By Jasriman Sukri | Adapted By Vinniy Cex Nadezhda